Kapolres Tator Lakukan Pengecekan Langsung Kondisi Pos Pam Makale.

TANA TORAJA (SL) — Sekitar pukul 18.40 wita, Kapolres Tana Toraja AKBP. Liliek Tribhawono Iryanto SIK, MM lakukan pengecekan kesiapan Posko Pam Makale yang terletak didepan Pos Lantas Makale. Senin (23/12/2019).

Saat mengunjungi Pos Pam Makale,  Liliek Tribhawono di temui oleh Kasat Lantas AKP. Tanri Abeng yang disaat bersamaan sedang berada di pos pam kontrol personil yang sedang membenahi kekurangan dari Posko.

AKP. A. Tanri Abeng dalam laporannya kepada Kapolres Tator mengatakan bahwa kondisi arus lalu lintas dalam pantauan personil sat lantas mengalami peningkatan dibanding hari hari sebelumya.

” H -2 perayaan Natal, terpantau terjadi peningkatan jumlah kendaraan yang masuk ke Kab. Tana Toraja, khususnya kendaraan roda empat, begitu pula dengan roda dua juga mengalami peningkatan, dan diperkirakan jumlah kendaraan yang masuk ke kota Makale akan terus mengalami peningkatan hingga dihari H malam pergantian tahun baru 2020 “. Terang AKP. A. Tanri Abeng melaporkan situasi kepada Kapolres Tator.

Seusai menerima penjelasan dari Kasat Lantas, Kapolres Tator kemudian melakukan pemeriksaan langsung kondisi Pos PAM Makale dengan di didampingi oleh AKP. A. Tanri Abeng dan Iptu Adnan Leppang.

Selanjutnya, Kapolres Tator menuliskan  pesan didalam buku mutasi agar setiap personil Pos Pam Makale tetap menjaga kebersihan pos pam, dan memperhatikan kesehatan personil.

Pada pukul 19.00 wita, Kapolres Tator AKBP. Liliek Tribhawono Iryanto meninggalkan Pos Pam Makale, melanjutkan pemeriksaan kondisi dan situasi Pos Pam Rantepao di Kab. Toraja Utara

(erwin /sal)

 

Mungkin Anda juga menyukai