Bupati Tanah Bumbu Lantik 44 Pejabat

Bupati Tanah Bumbu Lantik 44 Pejabat

Tanah Bumbu (SL) – Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor melakukan pelantikan sebanyak 44 orang pejabat yang terdiri dari eselon lll & lV di lingkungan pemerintahan kab.tanah bumbu .

Pelantikan ini bertempat Di Kantor Bupati Tanah Bumbu . Di tempat ini juga para pejabat yg di lantik memberikan sumpah/janji jabatan nya . Dengan di saksikan Oleh para pejabat SKPD tanah bumbu dan para undangan yg hadir di tempat itu . Kamis (31/10/2019) .

Disini  di katakan Oleh Bupati Tanah Bumbu bahwa  prmosi atau mutasi ini di lakukan Oleh manajemen organisasi sebagai adaptasi terhadap dinamika . Sedangkan Promosi atau mutasi yg ada ini di sesuaikan juga dengan kemampuan serta potensi yg di miliki setiap pegawai nya masing-masing .

Bupati Tanah Bumbu minta kepada pejabat yg di lantik ini , Untuk menunjukan kinerja mereka kepada seluruh lapisan masyarakat yg ada . bahwa kita ini hadir Untuk memberikan pelayanan yg terbaik buat masyarakat . Apalagi sampai ada pejabat yg tidak tau apa keperluan masyarakat . Tugas pemerintah salah satu nya adalah menyelesaikan apa-apa yg menjadi kebutuhan masyarakat .”Ucapnya”.

Bupati tanah bumbu juga mengatakan bahwa setiap pimpinan , meyakini/percaya sepenuh nya kepada pegawai-pegawai yg telah di lantik hari ini . Adalah salah satu sumber daya manusia terbaik yg di miliki pemerintah kabupaten Tanah Bumbu .

Bupati juga berpesan kepada pejabat yg telah di lantik nya agar tetap terus semangat , bertanggung jawab dan bekerja sama dengan baik serta menjaga prilaku .”paparnya”.

(zulkifli) .

 

redaksi