Muh. Thahar Rum: Untuk Melawan Incumbent Kita Harus Bersatu

Muh. Thahar Rum: Untuk Melawan Incumbent Kita Harus Bersatu

LUWU UTARA  (SL)  – Bakal calon (balon) Bupati Luwu Utara periode 2021-2026, Muh. Thahar Rum mengembalikan berkas formulir pendaftaran dirinya di Partai Amanat Nasional (PAN).

Pengembalian formulir Partai Amanat Nasional (PAN) oleh Muh. Thahar Rum ini dipusatkan di Warkop Daeng Azis, Kelurahan Kappuna Kecamatan Masamba, Senin (7/10/2019).

Saat pengembalian formulir, Muh. Thahar Rum didampingi sejumlah kerabat yang langsung disambut Ketua DPD PAN Luwu Utara, Karemuddin, S.Pd.I, Ketua Panitia penjaringan Muh Ibrahim yang didampingi Sekretaris Hasruddin.

Ketua DPD PAN Luwu Utara, Karemuddin dalam sambutannya mengatakan, bagaimana nantinya kerabat kita sama-sama memimpin pilkada dengan betul-betul menghasilkan pemimpin yang memahami penderitaan rakyat.

“Kepemimpinan beliau (Muh. Thahar Rum) tidak di pertanyakan lagi, beliau tidak sombong, saya ucapkan selamat datang pak Thahar Rum beserta rombongan di DPD PAN Luwu Utara,” ucap Karemuddin.

Sementara itu, Muh. Thahar Rum sebelum mengembalikan formulir pendaftaran menuturkan bahwa partai Nasdem tidak akan mengusung incumbent pada pilkada luwu utara 2020 mendatang.

“Untuk melawan incumbent, maka semuanya harus bersatu. Karena kunci untuk melawan petahana adalah dengan kita bersatu. Untuk itu saya berharap kedepan bisa sejalan dengan PAN,” tuturnya.

 

(kal /put)

redaksi

Tinggalkan Balasan