3 Rumah Warga Desa Tungkaran Pangeran Hangus Dilalap Api

3 Rumah Warga Desa Tungkaran Pangeran Hangus Dilalap Api

Tanah Bumbu (SL) – Minggu 10-10-2019, kembali terjadi kebakaran di wilayah kecamatan Simpang Empat, tepatnya di Jl. Perjuangan  RT 17 desa Tungkaran Pangeran, Simpang Empat kabupaten Tanah Bumbu.

Musibah Kebakar ini menimpa 3 rumah pribadi milik Hj Amnah (60 th) dan 4 pintu rumah bedakan yang 1 rusak ringan milik Ombeng (45 th).

Tidak ada korban jiwa dalam musubah ini, namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah, juga menimbulkan keresahan warga sekitar wilayah tersebut.

Kebakaran ini diduga akibat kelalaian, untung saja kebakaran belum merambat kerumah rumah warga yang lain, setelah dijinakkan oleh beberapa unit mobil pemadam kebakaran dan dibantu warga setempat.

Menurut keterangan pemadam kebakaran (damkar), pihaknya menerima laporan pada pukul  20:29, respon 7 menit, tiba ditempat kejadian pada pukul 21:36 wita.

Ada 10 Unit damkar yang menangani musibah kebakaran itu diantaranya 3 unit damkar Simpang Empat (DA 900 Z, )+(DA.921.ZA).+(DA 919 Z), 2 unit Damkar Batulicin, 1unit damkar Annur, 1unit Damkar Jhonlin, 2 unit water tank Jhonlin, 1 unit water cannon Polres Tanah Bumbu.

 

(zulkifli) .

redaksi

Tinggalkan Balasan