Bupati Salwa Arifin Melantik dan Mengambil Sumpah Jabatan ASN Dilingkungan Pemerintah Bondowoso.

Bupati Salwa Arifin Melantik dan Mengambil Sumpah Jabatan ASN Dilingkungan Pemerintah Bondowoso.

Bondowoso (SL) — Bupati Bondowoso Drs.KH.Salwa Arifin Melantik dan Mengambil Sumpah Jabatan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bondowoso,Acara yang bertempat di Pendopo Bupati tersebut di hadiri oleh Bupati Salwa Arifin,Setda H.Syaifullah, MSi, Wakil Ketua DPRD H.Buhori.182 ASN yang di Lantik dan Di Mutasi ke Tempat Yang Baru Mulai dari Mutasi dan Promosi Camat,Kepala Puskesmas,Kepala Sekolah dan Administrator.

Bupati Salwa Arifin Dalam Sambutannya Mengucapkan Terimakasih Kepala Seluruh ASN yang hadir dalam Acara Pelantikan Pada Hari ini, Meskipun di hari Sabtu ini Saudara dengan Semangat Hadir. Promosi dan Mutasi ini Merupakan Penyegaran dalam Organisasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bondowoso,Hal ini di maksudkan agar ASN terus berinovasi dengan Tuntutan Pelayanan Publik. Kami mengajak Kepada Seluruh OPD agar terus Memberikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat.” Ucap Bupati Salwa.

Bupati Salwa Juga Menambahkan”

Mengingatkan agar dalam Pelayanan Kepada Masyarakat jangan sampai Masyarakat Mengeluh dengan pelayanan Kita,Karena kita Abdi Negara Dan Abdi Masyarakat ,Mari kita Mencontoh Kholifah dalam Melayani Masyarakat Dengan Penuh tanggung Jawab”Imbuhnya.Sabtu,21/9/2019.

Dalam Pantauan Media Fajar Metro Turut Hadir dalam Acara tersebut, Bupati Bondowoso Drs.KH.Salwa Arifin,Setda H.Syaifullah.MSi, Wakil Ketua DPRD H.Buhori,OPD, Asisten,Kabag,Camat serta Para ASN yang di Lantik.

(Rehan).

redaksi