Syafii Efendi Ajak Generasi Muda Batam Untuk Berfikir Maju

Syafii Efendi Ajak Generasi Muda Batam Untuk Berfikir Maju

 

Batam (SL) – Dalam kedatangannya yang ke empat kalinya di kota Batam, motivator muda ingin mengajak para pemuda khususnya yang ada di kota Batam agar senantiasa selalu berfikir besar dan mampu mengubah pola pikir supaya berkeinginan jadi pengusaha yang sukses nantinya.

Dan saat para awak media konfirmasi mengenai tujuan datang ke Batam, Syafii Efendi menyampaikan “saya ingin mengajak para anak muda supaya merubah pola pikirnya yang selama ini, apabila mereka lulus  sekolah lalu kuliah, setelah itu mengandalkan ijazah lulusan mereka untuk mencari pekerjaan dan saya ingin mengajak anak-anak muda agar bisa jadi pengusaha”,tuturnya.

Dan saya berharap agar para generasi muda meninggalkan pola pemikiran lama agar saat lulus sekolah maupun kuliah tidak selalu berfikir untuk menjadi ASN maupun pegawai tertentu dengan suap sana suap sini dengan nilai yang tidak sedikit, nah… pemikiran yang seperti inilah yang ingin saya rubah melalui seminar yang akan saya isi”,Lanjutnya.

Hanya dalam waktu sekira satu jam mengisi seminar, ribuan peserta yang memadati gedung tampak mengikuti dengan khidmat isi materi yang di sampaikan oleh sang motivator.

Dan semakin meriah acara yang berlangsung di karenakan beberapa kali sang Motivator membagikan beberapa buku yang di tulisnya kepada para peserta.

Dalam waktu dekat telah di jadwalkan Syafii Efendi akan kembali datang ke Batam. tapi antusias dari para peserta serasa tidak surut dengan saling mendahului untuk mendaftarkan diri dalam seminar selanjutnya.

 

Jun/win

redaksi