Sekda H.Syaifullah: Pengunduran Diri Kepala BKD sesuai Permohonan Yang Bersangkutan.

Sekda H.Syaifullah: Pengunduran Diri Kepala BKD sesuai Permohonan Yang Bersangkutan.

Bondowoso (SL)– Setelah Mengajukan Surat Pengunduran Diri sebagai Kepala BKD Bondowoso Alun Taufana Termasuk Kabid Bidang Promosi dan Mutasi Sules,pada Beberapa Waktu yang lalu Kepada Bupati Salwa Arifin. akhirnya Permohonan Surat Pengunduran di terima dan Bupati Salwa Langsung Memberikan Jabatan Baru Kepada Alun Taufana sebagai Staf Di Bagian Umum Pemkab Bondowoso,Sules di Tugaskan di Staf Kecamatan Jambesari.

Kepada Media Bupati Bondowoso Drs.KH.Salwa Arifin Melalui Sekda H.Syaifullah Menjelaskan” Pengunduran Diri Pak Alun dan Pak Sules ada Pernyataan bermaterai,Kami dengan Pak Bupati Selama Satu bulan berdiskusi Petunjuknya Ada Di KSN dan Beberapa Waktu yang lalu kami Datang ke KSN Petunjuk dari KSN itu bisa di pecat.Sesui dengan Permintaan Pak Alun dan Pak Sules atas Pengunduran Diri dan Tugaskan di Staf.Kami juga Mengalami Hal yang sama seperti Pak Alun dan Pak Sules andai datang ke Pak Bupati Menyampaikan Dengan Baik tanpa Membangun Opini seakan-akan Pemimpin yang Baik, Berpelukan sehingga pak Bupati di tantang Marwahnya sebagai Pemimpin.” jelas Sekda Syaifullah.

Sekda Syaifullah Juga Menambahkan” Dan kalau tidak setuju dengan SK ini bisa Melalui Pratun Tapi kalau Mau bersabar Bisa mengikuti Open Biding, Untuk PLT BKD Bupati Menentukan Pak Prayit.Dan Saya pastikan tidak ada Baperjagat Jalanan saya Pastikan apa yang saya lakukan Wajar, Saya tidak ada Dendam saya Ingin Bondowoso Bangkit Kota Lain sudah Maju.”Imbuhnya. Senin,26/8/2019.

(Rehan).

 

redaksi