Wakil Bupati Tanah Bumbu resmikan penggunaan Gedung Kantor Desa Trimartani

Wakil Bupati Tanah Bumbu resmikan penggunaan Gedung Kantor Desa Trimartani

Tanah Bumbu (SL) – Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Ready Kambo meresmikan penggunaan Gedung Kantor Desa Trimartani, Selasa (20/08/19).

Dihadiri Kepala Desa Trimartani beserta aparaturnya, unsur Muspika Sei Loban dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ready Kambo mengatakan Kantor Desa adalah merupakan cerminan identitas Pemerintahan Desa dalam menjalankan roda pemerintahnnya.

“Berikan pelayanan terbaik dan prima dalam bidang pemerintahan, pemberdayaan maupun pembangunan. Hindari prilaku koruptif, kolusi dan nepotisme dalam penyelenggaraan pemerintahan desa, juga dan rawat serta manfaatkan fasilitas kantor desa dengan sebaik baiknya,” pesan Wabup.

Sementara Camat Sei Loban, Rusdiansyah berharap, dengan diresmikannya Kantor Desa Trimartani ini, pelayanan untuk masyarakat bisa berjalan lebih optimal, sehingga apa yang menjadi tujuan Pemerintahan Desa dalam meningkatkan kesejahteraan dan memberikan pelayanan terbaik bisa tercapai.

Peresmian ditandai dengan pemukulan gong, pemotongan tumpeng dan pengguntingan kain pita oleh Wabup Ready Kambo dengan didampingi Camat Sei Loban dan Kades Trimartani.

(Rel/zul)

 

 

 

redaksi