Peringati HUT RI KE 74, FKS adakan Baksos Untuk Masyarakat Kurang Mampu

Peringati HUT RI KE 74, FKS adakan Baksos Untuk Masyarakat Kurang Mampu

Tanah Bumbu (SL) – Ada Beberapa komunitas sosial Tanah Bumbu yang tergabung dalam FKS (Forum Komunitas Sosial) Tanbu .

Pada hari ini (17/08/2019), FKS melakukan bakti sosial di Beberapa tempat di Wialayah Sebamban 1 Kec.Sungai Loban Kab.Tanah Bumbu. Dan bukan hanya baksos ini saja yang dilakukan bahkan hampir seluruh Anggota FKS Tanbu pun melakukan perlombaan dalam rangka HUT RI KE-74, di pantai Madani Sungai Loban.

Dalam mengadakan perlombaan untuk meramaikan HUT RI KE-74, salah satu anggota FKS yang bernama Arie Gtl dalam perlombaan ini menjadi ketua panitia. Dia juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada teman-teman komunitas yang tergabung di FKS tanah bumbu yang telah mau hadir dalam kegiatan ini .

“Semoga kegiatan silaturahmi ini kedepannya terus berjalan baik dan akan semakin banyak lagi komunitas-komunitas di tanah bumbu ini bisa ikut gabung di FKS Tanbu,” kata Arie Gtlpun.

Adapun kegiatan Baksos pada hari ini ;

  1. Menyerahkan etalase berbagi di Masjid At’Taqwa Ds.Dari Mulya .
  2. Silaturahmi dan juga menyampaikan Amanah dari Donatur utuk di serahkan kepada Ibu Supini dan Bapak Nasrudin.

Pada kegiatan ini, seluruh Anggota FKS yang hadir berharap FKS Tanbu dapat berjalan lurus kedepan untuk membantu Orang-orang yang memang benar-benar memerlukan bantuan dan pertolongan.

Bahkan kalau di perlukan oleh pemerintah daerah untuk ikut membantu masyarakat bersama-sama , kami Akan selalu siap kapan pun baik tenaga maupun fikiran.” Kata anggota FKS .

(zulkifli/ali alatas) .

redaksi