Barongsai dan Singo Ulung Jadi Sorotan Penonton Bondowoso Culture Night Carnival Harjabo ke 200

Barongsai dan Singo Ulung Jadi Sorotan Penonton Bondowoso Culture Night Carnival Harjabo ke 200

Bondowoso,(SL) — Jutaan Mata Pada acara Bondowoso Culture Night Carnival Menyaksikan Keseruan Pertunjukan Barongsai dan Singo Ulung di hadapan Wakil Bupati Bondowoso H.Irwan Bahtiar Rahmat, Forkopimda, OPD serta pihak BUMD.Sabtu,6/7/2019.

Acara yang bertempat di Depan Pendopo Bupati tersebut atraksi Barongsai dan Singo Ulung menjadi pembuka Culture Night Festival,dan tidak kalah serunya Barongsai naga juga Menjadi sorotan Mata penonton.

Dalam Sambutannya Wabup Bondowoso Irwan Bahtiar Rahmat Mengatakan” Bahwa pada Hari Jadi Kabupaten Bondowoso Ke 200 kita Menggelar Acara yang Di angkat dari dari berbagai Etnis yang ada Di Kabupaten Bondowoso, Mulai Madura,Jawa,Arab, Tionghoa serta yang lainnya.Kami berharap agar kegiatan ini bisa menjadi Penyemangat dan bisa Menjalin silaturahim yang baik antara yang satu denga Lainnya.” Kata Wabup.

Dalam Pantauan Media ini Peserta Pawai Budaya berasal dari 23 Kecamatan se Kabupaten Bondowoso dan Rute yang di lalui Jalan sepanjang Pecinan atau jln PB Sudirman dan berakhir finis di jln RE Martadinata depan kantor Pos Bondowoso.

( Rehan).

redaksi

Tinggalkan Balasan