BRI Peduli Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir di Kecamatan Batulicin

BATULICIN (SL) – Kantor Cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) Batulicin meyerahkan bantuan bagi korban terdampak banjir di Kecamatan Batulicin.

Bantuan diserahkan langsung oleh Pimpinan Cabang BRI Batulicin Rahmat Salim kepada Wakil Bupati Tanah Bumbu H Ready Kambo untuk kemudian disampaikan ke Posko Peduli Banjir Kecamatan Batulicin yang ada di Desa Maju Makmur.

Turut menyaksikan penyerahan bantuan tersebut Dandim 1022 Tanah Bumbu, BPBD, Kecamatan Batulicin, Danramil Batulicin, Kepala Desa dan Babinsa Maju Makmur.

Rahmat Salim saat penyerahan bantuan BRI Peduli menyampaikan ini merupakan peran serta dan wujud kepedulian dari para karyawan Kantor Cabang BRI Batulicin.

“Dengan penyaluran bantuan ini, diharapkan dapat membantu pemenuhan kebutuhan sandang para korban banjir,” ujar Rahmat.

Ia juga berharap, bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak banjir di wilayah itu.

Wakil Bupati H Ready Kambo saat menerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada BRI Batulicin yang turut memberikan bantuan bagi korban terdampak banjir.

“Kepedulian dari pihak perusahaan baik itu BUMN maupun swasta sangat membantu dalam penanggulangan bencana banjir yang sedang terjadi seperti sekarang ini,” sampainya.

Tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah menyalurkan bantuan di berbagai titik yang terdampak banjir.

“Peran serta semua pihak, baik itu perorangan, komunitas, ormas, lembaga hingga perusahaan, tentu semakin meringankan beban para korban yang terkena musibah,” jelasnya.

(Rel/ZUL)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan