Ketua DPP Hipma Gowa : Apa Referensi MPO HIPMA Gowa Laksanakan Muslub ?

Ketua DPP Hipma Gowa : Apa Referensi MPO HIPMA Gowa Laksanakan Muslub ?

Gowa (SL) – Terkait polemik yang terjadi di HIPMA Gowa hingga saat ini belum selesai, Nurdin Beta mantan ketua DPP HIPMA Gowa Periode 2016-2018, kini angkat bicara.

Nurdin beta selaku mantan ketua DPP mengatakan, Muslub yang dilaksanakan oleh MPO HIPMA Gowa itu tidak sah, yang sah adalah Mubes, dan kami sudah mengeluarkan SK stering  pada bulan Februari lalu untuk dilaksanakan mubes dan itu sudah berjalan dengan lancar dan dibuka langsung oleh dinas Pemuda dan Olahraga kabupaten Gowa.

“MPO tidak berhak melaksanakan musyawarah luar biasa karena dikepengurusan kami itu proses administrasi berjalan dengan lancar, kalau mau paksakan Muslub apa dasarnya, sedangkan dalam AD/ART HIPMA, Muslub dilaksanakan disaat berjalannya kepengurusan ada hal yang urjen terhadap lembaga, bukan melakukan proses pemilihan, namun kepengurusan kami sudah selesai dan saatnya dikeluarkan SK stering dan dilaksanakan Mubes. Ungkap Nurdin selaku mantan ketua DPP HIPMA periode sebelumnya.

Terkait adanya stering yang tidak mampu melaksanakan tugasnya dan ditundanya mubes itu adalah teknis, dan saya selaku ketua DPP yang belum LPJ, secepatnya mengeluarkan dan mengganti stering yang dianggap tidak mampu dan dilanjut mubes pada tanggal  04 Mei 2019 di Aula Planet Beckham, adapun nama-nama stering yang saya SK kan adalah Supardi selaku Koordinator stering, Iqra Agung Suciawan selaku anggota, dan Armanda Bahtiar selaku anggota, Serta Imam Anugerah Caesar Selaku ketua panitia.

“Jadi yang sah itu Mubes karena masa kepengurusan sudah selesai sejak kapan ada mubes berjalan, dan mau dilaksanakn Muslub dan itu jelas di AD/ART HIPMA Gowa, bahwa keputusan tertinggi di HIPMA Gowa berada pada Musyawarah Besar (Mubes) dan mubes dari awal diketahui oleh pemerintah daerah sampai dengan selesai karena Kadispora hadir membuka acara mubes “,  tegasnya.

Muslimin

redaksi