Setelah Beberapa Waktu Lalu Berlubang Akhinya Jalan Provinsi Di Perbaiki

Setelah Beberapa Waktu Lalu Berlubang  Akhinya Jalan Provinsi Di Perbaiki

Tanah Bumbu (SL) – Dalam beberapa waktu yang lalu Jalan provinsi yang terletak di Wilayah kec.sungai loban desa damar indah ini , saat itu rusak dan berlubang sekarang mulai hari ini sudah di mulai tahapan perbaikan .

Yang awal nya jalan tersebut rusak nya sepanjang kurang lebih 100 meter dan sempat menimbulkan kemacetan jalan yang tidak terlalu parah. Kamis (11/4/2019) .

menurut salah satu Anggota fb (BC) Supriatna menerangkan kepada Awak Media Semestalive.com bahwa awal nya buakan hanya berlubang saja tapi juga berdebu .

Jadi kasian Warga yang rumahnya dekat dengan jalan ini , apa lagi yang mempunyai warung makan mereka harus selalu ektra Untuk membersihkan debu-debu nya yang masuk ke Warung-warung mereka, tapi Alhamdulillah sekarang ini sudah mulai di perbaiki Oleh Pemerintah daerah Kab.  tanah bumbu .

Supriatna mengatakan lagi bahwa Saya atas nama warga masyarakat kec.sungai loban desa damar indah ini , mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada Pemerintah daerah kab.tanah bumbu .Karna sudah mau membantu kami Untuk memperbaiki jalan yang kemaren sangat rusak parah ini .Dan Mudah-mudahan jalan yang baru di perbaiki ini kedepan nya tidak akan rusak lagi .”tutupnya.

 

(zulkifli / ali alatas) .

redaksi