Pemuda Pancasila Tanah Bumbu Silaturrahmi Ke Bank BNI Cabang Batulicin

Tanah Bumbu (SL) – Pemuda Pancasila (PP) Kab.Tanah Bumbu di Undang menghadiri  Acara Silaturrahmi Bank BNI Cabang Batulicin, melalui Amarudin selaku pemimpin pemasaran bisnis Bank BNI Batulicin .

Adapun yang  hadir dalam acara itu dari Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (PP) Kab.Tanah Bumbu ;

  1. Erick Pandodean Putera, SH
  2. Moza Artamevia

3  Anita Heryani

  1. M. Amin Effendi, SH
  2. Isya Ansyari, S. Pd
  3. M, Saini
  4. Ari
  5. Jashar Nasution

Acara yg di laksanakan oleh Bank BNI melalui Amaruddin adalah Untuk penyampaian terkait Program dari Bank BNI yaitu Program SIMPONI (SIMPANAN PENSIUN) . Program tersebut sasaran nya adalah untuk ASN (APARATUR SIPIL NEGARA/PNS) .

Untuk simpanan di hari tua kita setelah pensiun , dan juga selain PNSbisa juga buat semua orang yang bukan non PNS . Akan tetapi dia harus bisa menyisihkan untuk uang setoran setiap bulan nya.

Dari program tersebut sangat baik sekali dan sangat berguna serta bermanfaat bagi semua masyarakat yang tidak mempunyai jaminan buat hari tua nya . Karna dengan Program Simponi ini kita bisa mendapatkan hasil lebih yang bisa berguna sekali di waktu  kita sudah lanjut Usia . Di karnakan ada beberapa keUntungan yang bisa kita lihat sendiri dari hasil penyimpanan Uang kita sendiri ini .

Keuntungan yang kita terima ini bisa menjadi dua kali lipat bahkan bisa lebih dari pada Uang yang kita setorkan setiap bulan nya selama bertahun-tahun ke Bank BNI . Jadi di waktu kita sudah lanjut Usia menarik Uang itu , kita akan bisa membuat Usaha yang lumayan baik . Di karnakan Uang kita sudah Cukup Untuk membuat Usaha-usaha sendiri dan tidak perlu lagi kita sampai meminjam dana kesana kemari lagi .”paparnya.

 

(zulkifli / ali alatas) .

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan