Lelaki Paruhbaya 20 Tahun Hidup Sebatangkara Tanpa Tujuan

Tanah Bumbu (SL) – Seorang  pria  paruhbaya yang tidak di ketahui siapa namanya cuma hidup sendirian tanpa ada satupun keluarga. Bahkan selama 20 tahun dia cuma berjalan kaki kesana kemari tidak tentu arahnya , kata kakek paruh baya saat di temui Oleh beberapa Anggota fb (BC) di salah satu warung kopi kosong yang berada di Desa Sebamban kecamatan sungai loban Kab. Tanah Bumbu. Kamis (13/4/2019) .

Seorang kakek paruhbaya ini mengaku  dari Malang  Kulon  Jawa Timur , namun dia tidak mau menyebutkan namanya setiap di tanya oleh anggota BC . Bahkan waktu di tanya tentang identitas nya, dia mengatakan tidak mempunyai identitas sama sekali .

Saat di singgung Oleh Anggota BC bagaimana untuk bertahan hidup. Kakek terebut mengaku tidak punya tujuan. “ Aku gak punya tujuan harus kemana lagi memohon bantuan , karna Untuk makan dan minum saya saja hanya mengharapkan belas kasihan orang lain, “ujarnya.

Niat saya mau pulang ke Jawa tapi tidak mempunyai ongkos sama sekai . Saya tidak mempunyai tujuan harus kemana , jadi Untuk saat ini lebih baik saya di sini saja.”terangnya.

Salah satu anggota BC menerangkan kepada Awak Media Semestalive.com Untuk sekarang ini kakek yang sudah separuh baya ini katanya sementara tidak akan kemana-mana dulu menetap disini dulu buat sementara . Alamat yang ada ini buat sementara di Wilayah pinggir jalan provinsi, tepatnya di Sebamban 1 kecamatan Sungai Loban Kabupaten  Tanah Bumbu .

 

(zulkifli / ali alatas) .

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan