Hindari Prasangka Buruk Dari Berbagai Pihak, KPU Tanbu Menggelar Rapat Pleno Terbuka

Tanah Bumbu (SL) – Dalam agenda rapat pleno ini melibatkan dari beberapa pihak, diantaranya Ketua Bawaslu Kamiluddin Malewa, Perwakilan Dari Parpol dan PPK se- Kabupten Tanah Bumbu. Kamis (11/4/201) .

Bertempat di Kantor KPU Kabupaten Tanah Bumbu, rapat pleno terbuka ini terkait masalah rekapitulasi dan penetapan DPTb tingkat Kabupaten Tanah Bumbu untuk pemilu tahun 2019 yang akan berlangsung tinggal beberapa hari lagi .

Ketua KPU Makhruri, SE menyampaikan bahwa tujuan rapat pleno terbuka masalah pembahasan rekapitulasi ini adalah Untuk menghindari hal-hal atau prasangka-prasangka buruk yang datangnya dari luar Oleh pihak-pihak tertentu. Agar pada saat hari Pemilu nanti akan berjalan dengan lancar tidak ada kendala apapun dilapangan. Juga dari segi Kwalitasnya harus memadai.

Ketua Bawaslu Kamiluddin Malewa juga menambahkan diadakannya rapat ini agar Pemilu tahun 2019 ini berjalan dengan lancar aman, damai dan juga tertib serta juga dapat menjalin tali siraturrahmi antar sesama pemilih Pemilu yang akan di laksanakan beberapa hari lagi.

Dalam surat Edaran KPU Perlu kita Ketahui, bahwa Pemilih yang sudah terdaftar dalam DPT karna kondisi dia tidak terduga Untuk pindah pemilih. Maka akan di layani paling lambat 7 hari sebelum Pemilu ini.” Ujarnya.

Ketua KPU Kab. tanah bumbu Makhruri, SE berharap mudah-mudahan Dalam Pemilu yang akan berlangsung beberapa hari lagi ini. Tidak akan ada terjadi apapun seperti yang tidak kita inginkan bersama.”tuturnya.

 

(zulkifli / ali alatas) .

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan