Forum Silaturahmi Kamtibmas Polres Kabupaten Tanah Bumbu

Tanah Bumbu (SL) – Acara forum silaturahmi kamtibmas Polres Tanah Bumbu bersama Tokoh-tokoh Agama,  tokoh Masyarakat,  tokoh Adat dan tokoh Pemuda dengan Tema “Mewujudkan Pileg dan Pilpres Tahun 2019 yang Aman Damai dan Sejuk. Kegiatan ini di laksanakan di rumah makan Bumbu Desa Kec. Simpang Empat Kab. tanah bumbu. Rabu (10/4/2019) .

Forum silaturahmi ini di hadiri Wakil Bupati Tanah Bumbu H.Ready Kambo ,  Wakapolres , Ketua Pengadilan Negeri ,  Kejaksaan Negeri , Sekretaris MPC Pemuda Pancasila (PP) Kab.Tanah Bumbu “Erick Pandodean P,  SH , seluruh Camat se Kab.Tanah Bumbu dan Masih banyak lagi yang hadir di acara tersebut.

Dalam acara ini, Bupati Tanah Bumbu melalui Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Ready Kambo mengharapkan supaya bisa menjaga keamanan di Kabupaten Tanah Bumbu dalam mendekati Pemilu yang sebentarlagi di laksanakan .

Besar juga harapannya kepada semua unsur lapisan masyarakat supaya dapat bekerja sama dan bersinergi dalam mempersiapkan, menjaga keamanan dan ketertiban yang sebentarlagi akan berlangsung pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 ini .

Selain itu, Kesbangpol kabupaten tanah bumbu yang di sampaikan oleh Darmiadi selaku kepala kantor kesbangpol Tanah Bumbu mengharapkan supaya sama-sama mensukseskan acara Pemilu serentak khususnya di Kab.tanah bumbu ini,  dan mengharapkan pemilu adalah proses dalam pemilihan pemimpin yang akan menentukan kebijakan publik. Dimana dalam menentukan suatu kebijakan harus mendapatkan dukungan- dukungan dari semua lapisan masyarakat .

Diharapkan nantinya dalam pelaksanaan Pemilu serentak yang cuma beberapa waktu lagi di laksanakan, khususnya Kab. tanah bumbu dapat berjalan dengan aman, damai, sejuk serta mendapatkan seorang pemimpin yang benar-benar Arif.”tutupnya.

 

(zulkifli / ali alatas) .

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan