Wakil Bupati Bondowoso Membuka Acara Sosialisasi Perpres 16 Tahun 2018.

Bondowoso (SL) — Wakil Bupati Bondowoso H.Irwan Bahtiar Rahmat, SE.Msi Hadir dalam acara Sosialisasi Perpres 16 Tahun 2019 yang di Adakan oleh Bagian LPSE Kabupaten Bondowoso yang bertempat di Gedung Balai Latihan Kerja (BLK). Dalam acara tersebut Wakil Bupati di samping oleh kepala Bagian LPSE Kabupaten Bondowoso,Azas Suwardi SE.MM serta Direktur dari Ayo klik.com serta Kepala Bagian,camat dan Dari seluruh OPD.

Dalam sambutannya Wabup Bondowoso Irwan Bahtiar Mengatakan”Penataan Pengadaan barang/ jasa  pemerintah mulai lebih di tata  dengan di sahkannya  peraturan Presiden Nomor 16 Tahun 2019 tentang Pengadaan Barang Jasa pemerintah.Di mana pasal 69 penyelenggaraan Pengadaan Barang/Jasa di lakukan Secara elektronik menggunakan sistem informasi yang terdiri dari Sistem Pengadaan Secara  elektronik (SPSE) dan sistem pendukung termasuk E- Katalog.Perlu kesiapan Sumberdaya manusia bagi pengelola Barang Jasa dan wajib melaksanakan kegiatan transparansi PBJ.Rencana Umum Pengadaan (RUP) Melalui sistem informasi Pengadaan ( SIRUP) hal ini di maksudkan agar pelaku Dunia Usaha  dalam mengakses informasi PBJ.” Kata Wabup Irwan.

Wabup Irwan Juga Menambahkan” dengan adanya acara Sosialisasi ini perlu di pahami oleh para peserta agar para peserta dapat memahami materi yang di sampaikan oleh Nara sumber, dengan adanya sosialisasi ini merupakan upaya pemerintahKabupaten Bondowoso untuk memberikan pemahaman kepada Pengguna Aplikasi Elektronik pada proses pengadaan Barang Jasa di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bondowoso.”Imbuhnya. Kamis ,4 April 2019.

(REHAN).

Mungkin Anda juga menyukai