Hanah Murnianah Pengidap Penyakit Kangker Payudara Dapat JKN-KIS

Hanah Murnianah Pengidap Penyakit Kangker Payudara Dapat JKN-KIS

Tanah Bumbu (SL) – Fatmawati ibu kandung Hanah Murnianah (20) yang mengidap penyakit Kangker Payudara ini merasa senang ketika  salah satu Anggota Kantor Ds.Bersujud datang kerumahnya dengan membawakan kartu JKN-KIS.

Fatmawati ibu kandung Hanah Murnianah mengatakan memang kartu inilah yang saya harapkan kepada pemerintah Daerah, Provinsi maupun Pusat. Sebab, saya sekarang ini sudah tidak mempuyai dana lagi Untuk pengobatan anak saya.  Beberapa waktu yang lalu saya tidak tau pakai jaminan apa anak saya sampai bisa dikirim ke Banjar tanpa saya harus mengeluarkan dana pengobatan sedikitpun  “kata Fatmawati kepada semestalive. Kamis (28/2/2019).

“Saya atas nama Keluarga (Orang tua Kandung) Hanah Murnianah mengucapkan banyak-banyak terimakasih Kepada Orang-Orang yang sudah mau membantu Anak saya. Bahkan sampai sekarangpun yang saya lihat sendiri Orang-Orang yang membatu Anak saya dari Awal hingga sekarang masih banyak. Apa lagi sekarang ini saya sudah menerima sendiri kartu JKN-KIS yang bertuliskan nama anak saya Hanah Murnianah, tambah lega hati saya. Jjadi saya tidak terlalu memikirkan yang tidak baik nya lagi.

“Masalah Untuk Operasi  juga buat rawat inap Anak saya saat berobat di manapun, apa lagi hari ini anak saya rencana disuruh kerumah sakit Husada lagi Untuk Operasi Payudara nya. Jadi cuma satu kendala saja lagi buat saya ini karna tidak mempunyai Uang lagi buat jaga Anak saya saat dirawat di sana (rumah sakit)” kata Fatmawati memaparkan.

(zulkifli/ali alatas).

 

redaksi