Langsung Tancap Gas, Iriyanti Arifinl Galang Kelompok Milenial

Langsung Tancap Gas, Iriyanti Arifinl Galang Kelompok Milenial

GOWA (SL) — Calon Legislatif (Caleg) perempuan DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Partai Golkar daerah pemilihan Gowa dan Takalar nomor urut 8, Iriyanti Arifin memastikan keterwakilan perempuan di parlemen memiliki urgensi tersendiri dalam konteks proses pembangunan yang ada.

Menurutnya, Caleg perempuan tidak hanya sekadar sebagai syarat memenuhi kuota 30 persen. Perwakilan politik perempuan harus mengarah pada perwakilan substantif, bukan diskriminatif, saya pastikan Pileg 2019 akan sangat kompetitif,” Kata Yanti, Rabu malam (6/2) di Cafe Jaman Now.

“Malam ini kami melakukan rapat evaluasi bersama koordinator- koordinator Tim Milenial,  kita panaskan mesin dan siap gas pool. Selama ini memang sudah jalan, tapi belum ada struktur tim yang terbentuk. Kita sudah rapikan semua tim, jadi kedepan akan bekerja sesuai tugas dan tanggung jawabnya masing-masing,” kata pemilik medical care skin ini.

Saya bersama tim optimis bisa meraih suara terbanyak di internal partai, optimisme kami sangat mendasar dengan kerja-kerja terukur dan terstruktur tim yang bersosialisasi di masyarakat.

Lanjut jelasnya, “kami bekerja berbasis datanya tim bukan katanya, dalam waktu dekat ini kami juga akan luncurkan aplikasi di play store ‘IA PILIHANKU’. Tujuannya untuk mengakomodir pemilih muda dan pemilih pemula  yang dikenal sebagai kelompok milenial,” ucap IA (akronim Iriyanti Arifin).

Setelah keliling mengunjungi langsung pengungsi dan masyarakat di lokasi bencana banjir bandang dan tanah longsor bersama tim, malam ini kami lakukan rapat evaluasi dan membangun jaringan kelompok milenial,”tutupnya.

Mus

 

redaksi