Pemasangan Baliho ReUni Akbar SMA PGRI / SMU BANGUN BENUA

Tanah Bumbu (SL) – Saat ini , Panitia & Koordinator ReUni  Akbar (SMA PGRI / SMU BANGUN BANUA) kec.simpang Empat kab.Tanah Bumbu , tengah mempersiapkan berbagai hal , Untuk menyukseskan ReUni Akbar tersebut .

Salah satu nya dengan mengadakan pemasangan beberapa baliho di 4 tempat ;

Satu di depan pintu gerbang luar menuju sekolah SMK Bangun Banua / Satu di depan pos pemadam kebakaran depan kapet / Satu di Simpang 3 depan KFC dekat kantor lantas depan pasar sabtu / Satu nya lagi di batulicin dekat kelurahan batulicin.

Selasa (4/12/2018).

Dari hasil kompirmasi Awak Media “SemestaLive” dengan salah satu Anggota panitia yg saat itu lagi bekerja memasang baliho , yg sering disebut dengan nama panggilan akrab nya “Izhal” .

ia mengatakan kepada Awak Media bahwa pemasangan baliho ini sebagai salah satu Upaya “Menggemakan” ReUni Akbar tahun ini .

Apa lagi , banyak Alumni (SMA PGRI / SMU BANGUN BANUA) yg telah bekerja .

Baik sebagai PNS , Anggota DPRD , Anggota TNI , Anggota Kepolisian maupun Karyawan Swasta .

Makanya kami sebagai “Panitia” bilang “izhal” memasang baliho ini Untuk menyampaikan kepada para Alumni.”kata izhal”.

ReUni Akbar inipun lanjut “izhal” akan di selenggarakan di tempat kami pernah menjadi Alumni nya disitu , yg bertempat di SMK Bangun Banua .

Jadi pada tanggal (29/12/2018) , SMK Bangun Banua ini Akan menjadi tempat temu kangen para Alumni (SMA PGRI / SMU BANGUN BANUA) .”Ujar izhal”.

(zul)

 

 

 

Mungkin Anda juga menyukai