Kabag Hukum Gowa Nonton Bareng di Cafe Jaman Now

Gowa (SL)  — Tersalipnya posisi PSM Makassar dari scudeto klasemen sementara Liga 1 memberi tekanan khusus bagi mereka. Kemenangan diraih Persija Jakarta di kandang Bali United, Minggu (2/12), membuat Pasukan Ramang kini tertinggal 2 angka. Kemenangan mutlak harus diraih PSM Makassar untuk bisa kembali ke posisi nomor satu, Senin (3/12) malam.

Sebuah ambisi dan misi tidak mudah karena Bhayangkara FC juga mengusung tekad sama, meraih kemenangan demi mendapatkan tiket ke kompetisi Asia musim depan.

Kabag Hukum Kabupaten Gowa, Andy Azis Piter, punya cara unik memberi dukungan dan semangat ke Tim Juku Eja dengan mengajak “Suporter Ramang Mania” nonton bareng di Cafe Jaman Now, Jalan Tumanurung No. 18 B, Senin, (3/12) malam.

Tampak Dg Tutu, sapaan akrabnya dan para suporter sangat antusias memberi dukungan dengan menabuh drum sambil bernyanyi yel-yel tim kesayangan dan kebanggaan Sulawesi Selatan.

Dirinya sangat yakin akan kemenangan PSM Makassar “Saya prediksi hasil pertandingan malam ini 1- 2 untuk kemenangan PSM Makassar, harga mati, harus menang kalau mau juara. Kalau PSM Makassar menang malam ini maka kita akan mengunci juara di Stadion Andi Mattalatta,” tutup ketua Karang Taruna Kabupaten Gowa ini.

Mus

Mungkin Anda juga menyukai