Sambut HUT RI Ke 73, GOW Tanbu Gelar Berbagai Lomba

BATULICIN (SL) – Pelaksanaan peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI di Kabupaten Tanah Bumbu berlangsung meriah. Pasalnya, dalam rangka menyambut HUT RI tersebut, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Tanah Bumbu menggelar berbagai macam lomba.

Kegiatan lomba dibuka langsung oleh Hj Sadariah selaku Ketua GOW Tanah Bumbu, Selasa (14/8) di Halaman Kantor Bupati Tanah Bumbu di Gunung Tinggi, Batulicin.

Pembukaan dihadiri pula Plt Bupati Tanah Bumbu, Sudian Noor, yang juga turut serta menyaksikan pelaksanaan lomba sekaligus memberikan semangat kepada peserta lomba yang terdiri dari 20 lebih organisasi wanita di Tanah Bumbu.

Beberapa lomba yang berlangsung dengan meriah tersebut yaitu memasukan air kedalam botol dengan tangan, merias wajah tanpa cermin, memasukan benang ke jarum sambil berjalan, memasukan paku kedalam botol, joget bola berpasangan, ular tangga, makan kerupuk, dan membawa kelereng dalam sendok sambil berjalan.

Ketua GOW Tanbu, Hj Sadriah mengatakan selain dalam rangka memeriahkan HUT RI, lomba ini juga digelar untuk mempererat silaturahmi diantara sesama gabungan organisasi wanita di Tanah Bumbu. (Rel/MC/zul)

Mungkin Anda juga menyukai